Go-Jek Memiliki Cara Membatalkan Pesanan Fiktif – Eticaretsayfam
 

Go-Jek Memiliki Cara Membatalkan Pesanan Fiktif

| Posted in Otomotif

Selain prosedur koreksi, Go-Jek mengambil langkah-langkah pencegahan untuk memastikan bahwa ekosistem Go-Jek dilindungi terhadap perilaku penipuan seperti pesanan palsu dan penggunaan perangkat GPS palsu.

Kedua praktik tersebut mengganggu kenyamanan pelanggan dan kegiatan mitra penggerak yang secara jujur ​​mencari nafkah.

Melacak melalui sistem, Go-Jek dengan cepat melindungi ekosistem pesanan palsu dan penggunaan perangkat GPS palsu.

Algoritma kecerdasan buatan Go-Jek dapat menetralkan pesanan fiktif bahkan sebelum memasuki akun pengemudi.

Shinto Nugroho, Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Go-Jek. Dia mengatakan dia telah menyiapkan cara untuk gagal dalam praktik fiksi penipuan.

Dia menambahkan bahwa berdasarkan data dari tim anti-penipuan Go-Jek, pengguna dapat mendeteksi aplikasi GPS palsu dengan akurasi hingga 98%.

“Kami melacak setiap hasil baik secara otomatis melalui sistem atau melalui tindakan hukum melalui laporan yang kami buat kepada polisi,” kata Shinto Nugroho di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

“Sikap ini adalah bentuk komitmen kami untuk membuat ekosistem Go-Jek aman bagi semua pelanggan dan mitra kami,” lanjutnya.

Pelacakan adalah dasar untuk mengirim pesan pengingat kepada pengemudi mitra untuk menjauhkan diri dari perilaku ini untuk menghindari sanksi.

“Pengguna GPS palsu diidentifikasi, dididik, dan disalahgunakan untuk sanksi,” jelasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah berhasil memenangkan koordinator serikat fiktif yang telah menantang kedamaian mitra percontohan go-jek untuk mencari nafkah.

Go-Jek dan Polda Metro Jaya setuju untuk memproses secara hukum orang-orang yang merupakan anggota dari sekelompok aktor fiksi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Eticaretsayfam ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions