Toyota Kijang Innova Mobil MPV Keluarga yang Wajib Anda Miliki – Eticaretsayfam
 

Toyota Kijang Innova Mobil MPV Keluarga yang Wajib Anda Miliki

| Posted in Gaya Hidup

Bingung mau cari mobil keluarga yang nyaman? Pilih saja Toyota kijang Innova mobil MPV legendaris yang di pakai oleh banyak keluarga Indonesia sudah lebih dari 11 Tahun lamanya kini hadir dengan beberapa fitur canggih mobil ini sangat manis dibuka dengan harga mulai dari 300 jutaan.

Desain bagian depan mobil kini lebih eksotis dengan pemakaian crom warna silver di bagian lampu depan posisi lampu sein berada di bawah bagian tengah grill terdapat logo Toyota yang cukup besar ukuran bamper mobil cukup besar dan panjang bermesin diesel, warna velek silver dengan ban hitam.

Bagian belakang mobil lampu belum LED terdapat 1 buah kamera parkir serta 2 buah sensor di bagian bawah dan di bagian atas terdapat spoiler. Saat masuk ke dalam hal yang cukup mengecewakan adalah penggunaan material masih banyak menggunakan bahan plastik terutama pada bagian dasboard mobil padahal mobil ini memiliki harga yang cukup mahal.

Head unit sudah menggunakan touchscreen yang lumayan sensitif dan responsif menunya lumayan banyak di bagian setir sudah ada panel control yang lengkap saat mobil dihidupkan kita akan melihat tampilan spedometer yang cantik dan terkesan mewah. Kijang Innova sudah dilengkapi dengan Drive mode 2 tipe yaitu ECO mode.

ECO mode disini memiliki 2 selection atau pilihan yang pertama adalah ECO mode yang dapat digunakan saat kita ingin irit BBM dan power mode yang digunakan saat ingin mencoba tenaga maksimalnya. Mobil ini memiliki 1 buah laci dengan space yang lumayan memiliki 1 buah kap holder di bagian tengahnya.

Sayangnya desain door trim pengemudi tidak dapat digunakan sebagai arm rest pindah ke bagian kursi penumpang disini terdapat 2 buah kursi dan arm rest serta sebuah meja kecil yang menyatu dengan kursi depannya yang mampu menahan beban hingga 10 kg.

Pindah ke baris ketiga disini memiliki space yang terbatas jika digunakan oleh orang dewasa akan terasa sempit terutama bagian kaki dan kepala terdapat sebuah head rest di bagian tengah dan sabuk pengaman. Bagasi mobil lumayan luas walaupun semua kursi diturunkan cara melipatnya adalah dengan menarik tali di bagian belakang kemudian dilipat ke samping.

Yang dirasakan pertama kali saat berkendara adalah setir yang berat saat digerakkan terutama di kecepatan rendah kualitas kekedapan kabin lumayan bagus walaupun masih terdengar suara mesinnya saat berjalan terutama saat berbelok body rollnya sangat terasa mungkin karena memiliki body yang besar dan berat.

Dimensi body 1. Panjang 4,735 mm 2. Lebar 1,830 mm 3. Tinggi 1,795 mm 4. Wheelbase 2,750 mm 5. Tread (depan) 1,540 mm 6. Tread (belakang) 1,540 mm

Menggunakan ban type Alloy 205/65 R16 ,Transmisi 5 kecepatan manual dan 6 kecepatan automatic, Suspensi Depan menggunakan Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer, Suspensi Belakang menggunakan 4 Link with Coil Spring and Lateral Road, Sistem rem ABS dan EBD

Power mode direkomendasikan untuk yang ingin perjalanan jauh atau luar kota karena memiliki tenaga yang mantap tarikannya enteng dan rpm lebih cepat naik namun tidak direkomendasikan untuk perjalanan jarak dekat karena tenaganya yang besar dan boros lebih baik beralih ke ECO mode.

Kijang Innova memiliki beberapa kekurangan yaitu suspensi yang keras sangat mengganggu kenyamanan, bensin boros, body rollnya sangat terasa terutama saat digunakan untuk berbelok serta masih menggunakan material plastik padahal harganya mahal.

Itulah tadi sedikit ulasan informasi mengenai mobil kijang Innova miliki Toyota semoga bisa dijadikan inspirasi mobil mpv pilihan keluarga anda untuk info lebih lengkap kunjungi http://www.toyota.astra.co.id/product/kijang-innova


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Eticaretsayfam ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions