Minat ‘Bisnis Youtuber’ Jutaan Subscriber? – Eticaretsayfam
 

Minat ‘Bisnis Youtuber’ Jutaan Subscriber?

| Posted in Teknologi

Beberapa orang memiliki pelanggan terbanyak di Asia Tenggara dan bertanya-tanya apa rahasia konten Atta Halilintar. Transparan dengan jumlah 13 juta pelanggan, tentu saja ada beberapa trik yang digunakan untuk membuat konten kreatif. Banyak yang bertanya bagaimana mereka bisa membuat konten? Anda melakukannya paling dekat dengan kehidupan, Anda tidak harus pergi jauh, Anda tidak ingin menjadi kaya, Anda tidak harus menjadi diri sendiri. Dalam sesi talk show yang diselenggarakan oleh Okky Lukman dan Ferry Maryadi, Atta juga mengungkapkan bahwa jika Anda ingin membuat konten kreatif, Anda tidak mengharapkan uang.

Kondisi kedua adalah Anda tidak mengharapkan uang, karena Anda akan kecewa dan akan berhenti. Tetapi melakukan apa yang Anda nikmati adalah hobi Anda. Semoga kita tidak mengejar uang, tetapi uang mengejar kita, Atta menambahkan, yang juga disambut oleh tangisan histeris dari mereka yang hadir. Untuk alasan ini, Atta menyarankan bahwa jika Anda ingin menjadi konten yang kreatif, Anda harus memiliki pekerjaan yang berbeda, yang berarti bahwa Anda tidak dapat membuat profesi apa pun.

YouTube adalah alat dalam hidup Anda untuk berbagi dengan orang lain dan dapat bermanfaat bagi orang lain dan kami dapat menggunakan pengetahuan YouTube. Sekarang ada dokter yang berbagi melalui YouTube, bahkan belajar dari YouTube, misalnya cara memasak dari YouTube, ingin membuat payung, ingin mendesain, belajar mengedit juga bisa belajar dari YouTube, kata pemilik jargon Ashiap ini. Selain Atta Halilintar, anggota panel dalam talk show tersebut termasuk Ussy Sulistiowaty, Erwin Aksa, Gamal Albinsaid, Daniel Mananta. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan bernyanyi oleh Afgan dan Pusakata Band dan aksi oleh DJ Beauz. Memang tidak mudah untuk mendapatkan subscriber banyak namun anda bisa beli subscribers terpercaya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Eticaretsayfam ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions