Seorang Pemburu Kepala Monster, Ini Sinopsis The Head Hunter (2019) – Eticaretsayfam
 

Seorang Pemburu Kepala Monster, Ini Sinopsis The Head Hunter (2019)

| Posted in Review

The Head Hunter, pasti bagi kalian yang membaca judul ini bisa menebak bahwa film ini menceritakan Pemburu Kepala. Ternyata benar, makna judul film ini adalah seorang laki-laki yang memburu kepala para monster. The Head Hunter disutradarai oleh Jordan Downey dan ditulis oleh Kevin Stewart dan Jordan Downey. Film ini dibintangi oleh Christopher Rygh dan Cora Kaufman. Ya, pemain yang nampak di film ini hanya ada dua (tanpa monster), dimana Christopher Rygh berperan sebagai seorang pemburu monster sekaligus seorang ayah, sedangkan Cora Kaufman berperan sebagai putri dari Christopher.

Sinopsis – Pada abad pertengahan di tengah hutan dan bersalju, ada seorang laki-laki yang juga merupakan seorang ayah (Christopher Rygh) yang telah bersumpah akan menumpas seluruh monster yang telah merenggut nyawa putri kesayangannya (Cora Kaufman) sejak beberapa tahun yang lalu. Di bawah bayang-bayang kematian putrinya, ia memburu para kepala monster di setiap harinya.  Ia telah menyiapkan sebuah ruangan khusus untuk tempat memajang kepala-kepala monster yang telah dibunuhnya. Letak makam sang putri dekat dengan rumahnya, sehingga ia sering mengunjungi putrinya hanya untuk sekadar berbicara dan memberikan hadiah kecil apabila ia berhasil membawa pulang kepala monster. Setiap memburu monster, ia selalu terluka parah. Namun, ia mengantisipasinya dengan cara mengolesi obat-obat pada luka di sekujur tubuhnya.

Laki-laki itu tampak sangat kesepian. Tak ada kaum sejenisnya yang tinggal di hutan itu. Menunggangi kuda hitam setianya yang dibantu dengan rekan penyihirnya untuk melacak keberadaan para monster, ia berkelana di sekitar hutan di setiap harinya. Ia memakai pakaian tempur dan topeng (seperti pakaian pejuang Inggris) untuk melindungi tubuhnya dari cabikan para monster yang tentunya bisa saja mengancam kehidupannya.

Dengan diselimuti rasa ingin balas dendam, laki-laki itu semakin semangat untuk memburu para monster, terutama monster yang telah membunuh putri kesayangannya. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya ia menemukan monster yang paling dicarinya. Namun, ternyata monster yang terakhir ini lebih mengerikan dari yang ia bayangkan. Walaupun demikian, dengan rasa penuh balas dendam demi putrinya, akhirnya ia memberanikan diri untuk membunuh monster itu.

Nama Film                 : The Head Hunter

Tagline                       : Grief. Anger. Vengeance

Genre                         : Fantasy, Horror, Fiksi

Negara                        : USA

Bahasa                        : Inggris

Sutradara                   : Jordan Downey

Durasi                         : 72 menit

Tanggal Rilis              : 5 April 2019

Bagi kalian yang penasaran dengan perjuangan seorang ayah pemburu monster demi puterinya, kalian bisa menonton di berbagai jenis situs web online. Salah satu situs web online yang menyediakan film The Head Hunter adalah filmcinema21. Dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia, akan memudahkan kalian untuk memahami alu cerita dari film ini. Jadi, tunggu apalagi? Langsung kunjungi web filmcinema21 atau langsung klik laman https://filmcinema21.net/.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Eticaretsayfam ©2020. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions